Sunday, September 30, 2012

about of Siti Juwariyah


Masih dengan nuansa Ramadhan, kali ini memberikan inspirasi dalam berjilbab. Hijab tutorial ini dari Siti Juwariyah, bagi mereka yang bergabung di Hijab Community pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Pemilik merk shawl “Kaffah” ini adalah seorang gadis muda yang enerjik dan juga cantik. Siti Juwariyah menjadi salah satu trendsetter para muslimah untuk berjilbab dengan gaya simple namun tetap modis.
            Siti Juwariyah adalah seorang graphic designer, penyuka fashion dan juga photography. Jadi jangan heran ketika melihat sedang beraksi dengan camera miliknya. Saturday, trademark yang dimiliki Siti saat ini selain product Kaffah.Gaya Siti yang simple dan terkesan agak tomboy, menjadi inspirasi mereka yang juga berjiwa tomboy. Namun, tetap ada sisi feminim yang ditonjolkan. Beberapa hijabers yang mungkin bisa menginspirasi kamu dalam berjilabab adalah Dian Pelangi, Fifi Alvianto, Ghaida Tsurayya, Ina Rovi, Suci Utami, dll.
            Nah jangan takut untuk bereksperiment menciptakan gaya berjilbabmu sendiri, namun juga diperhatikan kaidah syari’ahnya ya. Jangan asal keren namun kaidah syari’ah tidak terpenuhi.

No comments:

Post a Comment