Thursday, October 25, 2012

Pashmina Chiffon Bunga Agar Hijabmu Mempesona

- Bosan dengan gaya berkerudung sehari-hati Anda? Atau mungkin Anda sudah kehabisan gaya dalam berkreasi dengan hijab Anda? Jangan takut! tutorial ini akan menambah kecantikan Anda, ladies.

Langkah 1

- Pakai pashmina chiffon Anda dengan salah satu sisi lebih panjang daripada sisi lainnya. Usahakan Anda sudah memakai ninja agar bagian leher tertutupi.

 

Langkah 2

- Tarik ujung pashmina yang pendek ke sisi samping kepala yang berlawanan. Sematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul.

 

Langkah 3

- Angkat ujung pashmina yang panjang ke sebelah kiri. Pastikan sisi pashmina yang lebih panjang itu melewati bagian belakang sisi pashmina yang lebih pendek.

 

Langkah 4

- Tarik dan letakkan sisi panjang pashmina ke atas kepala. Sematkan pashmina ke bagian atas kepala Anda dengan peniti. Tarik sisi lainnya ke samping kanan kepala Anda.

 

Langkah 5

- Percantik pashmina Anda dengan bros berbentuk bunga pada sisi pashmina yang Anda tarik ke samping kepala. Rapikan dan kaitkan dengan sisi pashmina yang lebih pendek.

Result

- Pashmina bunga Anda kini sudah tertata dengan rapi. Siapa yang menyangka bahwa kerudung yang Anda pakai berbentuk pergi panjang.

No comments:

Post a Comment